PKBM AMERTHA YULIA GANESHA TERUS BERINOVASI UNTUK MEWUJUDKAN PENDIDIKAN YANG BERKUALITAS DAN BERDAYA SAING TINGGI


PKBM AMERTHA YULIA GANESHA TERUS BERINOVASI UNTUK MEWUJUDKAN PENDIDIKAN YANG BERKUALITAS DAN BERDAYA SAING TINGGI

PKBM AMERTHA YULIA GANESHA adalah Lembaga yang komitmen membantu pemerintah dalam program pemberantasan Buta Aksara dan Menyukseskan Program Wajib Belajar 12 Tahun. PKBM Amertha Yulia Ganesha kini tengah mengembangkan beberapa Program PAUD dan Dikmas yang sekiranya bisa melayani semua lapisan masyarakat, mulai Jenjang PAUD dan Pendidikan Kesetaraan (A/SD, B/SMP, C/SMA). Tidak hanya itu PKBM Amertha Yulia Ganesha juga melayani Pendidikan Kursus dan Program Penguatan Literasi. Melalui Sinergitas dengan berbagai stake holder PKBM Amertha Yulia Ganesha juga melayani Program yang disinergitaskan dengan Kementerian Agama dalam hal ini (Pratama Widya Pasraman). 

Untuk menopang Penguatan life skill, kini PKBM Amertha Yulia Ganesha juga tengah merintis berbagai macam Program Kursus yang sekiranya bisa memberdayakan masyarakat dengan Kecakapan Kerja/Kecakapan Wirausaha. Beberapa Program yang tengah diselenggarakan oleh PKBM Amertha Yulia Ganesha antara lain : Kursus tata Rias, Kursus Menjahit, Komputer, Videografer, dan Literasi.

Tidak hanya itu, selama Pandemi Covid-19, PKBM Amertha Yulia Ganesha juga menyelengarakan berbagai macam aksi sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan bantuan sembako, dan bantuan lainnya. Untuk menunjang Pembelajaran DAring di PKBM Amertha Yulia Ganesha, PKBM AYG juga memfasilitasi WB dengan Paket Data Internet. Untuk medukung Program Pencegahan Penularan Virus Corona/Covid-19, PKBM Amertha Yulia Ganesha juga memfasilitasi WB binaannya dengan Bantuan APD seperti : Masker, Hand Sanitizer, Termogran (untuk Lembaga), dan Face shield. 

Semoga Pandemi ini cepat berlalu, sehingga PKBM Amertha Yulia Ganesha bisa menyelenggarakan Program dengan maksimal. Mari dukung gerakan Pemberantasan Buta AKsara dan Sukseskan Program Wajib Belajar 12 TAhun. semakin Tinggi Pendidikan seseorang, niscaya angaka kemiskinan juga dapat ditekan. MAri berbuat dan ciptakan suasana yang indah dan nyaman melalui Pendidikan Masyarakat**



HARI GINI TIDAK PUNYA IJASAH, MALUUUU!!!!

cp : 083 114 209 833

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING