GATRA ARTIS BALI : TUT GLAN KISAHKAN SESEORANG TAKUT NGELAH KURENAN ULIAN MATEGUL TANPA TALI DENGAN BALUTAN GENJEK ASYIK!!

GATRA ARTIS BALI : TUT GLAN KISAHKAN SESEORANG TAKUT NGELAH KURENAN ULIAN MATEGUL TANPA TALI DENGAN BALUTAN GENJEK ASYIK!!




Kreativitas para musisi Bali, memang sangat Luar biasa. Buktinya Eksistensi mereka di Balantika Musik Bali tidak perlu diragukan lagi. Pendatang-pendatang Barupun kian menjamur mengiasi Dunia Permusikan. Tidak hanya itu, Lirik dan Nada yang kocak, juga kadangkala mampu menjadi manuver yang sekiranya bisa mendongkrak Popularitas para Musisi.

Kreativitas dan inspirasi bisa datang dimana saja dan kapan saja. Hal ini yang membuat Penyanyi asal Br. Dinas Bubung Lada, Desa Pedahan, Tianyar Tengah yakni Tut Glan untuk terus mengasah diri berkreativitas menjadi Musisi Bali. Penyanyi yang memiliki Nama Lengkap I Ketut Srianti, adalah Penyanyi Bali yang sudah berhasil menelurkan beberapa karya yang sudah sering didengarkan oleh PPGB (Pamilet Penggemar Gending Bali) di Pulau Dewata. Penyanyi kelahiran, 31 Desember 1988 ini tengah fokus promosi dan Lounching single ke 4 nya yang berjudul "MATEGUL TANPA TALI".

Setelah sukses dengan karya-karya sebelumnya seperti : 1) Milih Janda, 2) Beli Takut Iluh mesel-selan, 3) Pidan Saja. Tidak membuat Langkah Ketut Glan untuk berhenti berkarya. Justru Tut Glan berhasil menyelesaikan single ke 4 yang dibalut dengan nuansa Genjek yang tengah Familiar. Lagu Mategul Tanpa Tali diciptakan sendiri oleh Tut Glan, yang diaransemen apik oleh Arrager yang namanya kian melejit yakni Ngurah Adi. Lagu ini di bawah bendera Bhasudewa Production, dengan Support Penuh dari K_4 Community. Lagu ini juga sudah berhasil merampungkan video klipnya yang diambil oleh Bli Dek Mus.

Adapun Lagu Mategul Tanpa Tali ini bercerita tentang, ajakan kepada semua sahabat Tut Glan, yang meminta agar sahabatnya berhenti ngewalek/menghina dirinya baru tidak memiliki Pasangan Hidup. Namun jangan dikira tidak Laku, karena banyak cewek yang kesem-sem atau jatuh hati kepadanya. Namun, alasan Ia belum mencari pendamping hidup dikarenakan, kekhawatiran dan kecemasan ketika Ia terikat, maka Ia akan Diikat bak Metegul Tanpa Tali. Diikat namun bukan Tali sebagai sarananya. Diikat oleh ikatan yang mengakibatkan kebebasan bergaul dan sebagainya menjadi terbatas. Pokoknya Lagunya sangat asyik didengarkan, khususnya bagi yang memiliki Pengalaman serupa. Tidak Hanya Itu, Lagu ini juga sangat asyik didengarkan saat perayaan tertentu, didampingi secangkir kopi atau minuman Bali.

Bagi kamu para sahabat yang mengaku ngefans kepada Bli Tut Glan, buruan dengarkan lagu " Mategul Tanpa Tali" dan Request di Radio-radio Kesayangan Anda, supaya Bli Tut tetap semangat berkarya untuk menelurkan singgle-single selanjutnya.

"Sukses seseorang dinilai dari karya yang dihasilkan, untuk itu berkaryalah sedini mungkin, serta Jauhi Narkoba, ungkap penyanyi Ganteng asal Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem ini.

Mau kenal dengan Tut Glan, buruan hubungi Wa beliau di Nomor : 081 916 186 118.


Mau terkenal dan semakin terkenal, Buruan di Gatrain Aja!!!
Gatra Artis Bali, Media Promosi Artis Bali.
Seluruh Biaya Administrasi dalam pembuatan artikel ini, adalah Yadnya yang akan didonasikan kepada mereka yang membutuhkan Pendidikan di PKBM Amertha Yulia Ganesha. 


Gatra Artis Bali
Redaksi : I Wayan Mertayasa, S.Pd., M.Pd
081 238 134 236 / 083 114 209 833

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING