GATRA ARTIS BALI " YAN ZEN SAPA PENGGEMAR DENGAN TEMBANG MANIS "BOYA PUJANGGA"


GATRA ARTIS BALI " YAN ZEN SAPA PENGGEMAR DENGAN TEMBANG MANIS
 "BOYA PUJANGGA"

Yan Zen sapaan penyanyi pendatang Baru di Balantika Musik Bali memang mampu mencuri perhatian para Penikmat Musik bali dimanapun berada. Lewat tembang Romantisnya yang berjudul Boya Pujangga, serasa bisa menghipnotis para sejoli yang sedang jatuh Cinta. Penyanyi yang memiliki nama Lengkap I Wayan Sendra ini mengaku sudah berkarier sejak 2015. Pada tahun 2019 , Yan Zen mengaku mendapatkan petunjuk untuk merilis tembang yang bertajuk percintaan. dimana Lagu ini diciptakan oleh Musisi Kondang De Mas yang diaransemen apik oleh Gus Enen, yang berada di bawah Bendera Baswara Entertainment. 



Lagu Andalan Yan Zen ini merupakan lagu ke 2nya setelah sukses menelurkan singgle pertamanya beberapa waktu silam. Yan Zen menceritakan, Lagu ke 2 nya ini mengisahkan tentang seorang Pencinta Laki-laki yang tidak bisa Romantis.  Ia pun tidak mampu menarik hati seorang dambaan hatinya lewat kata-kata cinta yang Ia tuliskan. Namun, Ia memiliki cinta yang tulus dan suci sebagai modal yang mampu membuat si Wanita Jatuh Hati. 

Yan Zen berharap singgle-singglenya bisa diterima di Kalangan pencinta dan penikmat musik Bali dimanapun berada. Bagi Yan Zen berkarya mengajegkan Bali bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan terjun langsung menjadi musisi Bali. Yan Zen mengaku, akan terus eksis di Balantika musik Bali sebagai wujud kecintaannya terhadap lagu dan Budaya Bali. 

Lagu dengan Tema Cinta, memang tidak pernah bosan untuk didengarkan, apalagi jika didengarkan dengan sepenuh hati. Ketika seseorang memiliki kesesuaian/kecocokan dengan lagu yang didengarkan, maka tidak jarang orang tersebut akan terbawa suasana. Harapan Yan Zen semoga lagunya bisa diterima, dan dibantu merequest di Radio Kesayangan Penggemarnya dimanapun berada. Serta dukung terus Baswara Entertainment dalam berkarya dan mencetak musisi-musisi yang Handal dan Profesional. 



Bagi kamu para musisi yang ingin kisah hidup dan perjalanan kariernya dimuat di web Gatra Artis Bali, bisa menghubungi Redaksi Kami Wa: 081 238 134 236, Email : iwayanmertayasaayg@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING