Warta Pendidikan : TK AMERTHA YULIA GANESHA KUKUHKAN 5 (LIMA) PIALA, SERANGKAIAN HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE 79


Warta Pendidikan : TK AMERTHA YULIA GANESHA KUKUHKAN 5 (LIMA) PIALA, SERANGKAIAN HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE 79

Lagi-lagi PAUD Amertha Yulia Ganesha menunjukkan eksistensinya di Dunia Pendidikan, Lembaga AMertha Yulia Ganesha yang beralamat di Banjar Dinas Kubakal, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali ini berhasil menorehkan Prestasi Gemilang. Lomba yang diadakan oleh Gugus 3 Jempiring ini, melibatkan semua PAUD (TK, KB dan SPS) se Desa Pempatan. 


Dalam Lomba tersebut, ternyata anak-anak kebanggaan PAUD PWP Amertha Yulia Ganesha berhasil menyabet 5 Juara untuk berbagai kategori. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras Pendidik bersama Anak-anak AMertha Yulia Ganesha. Menurut Kepala TK Amertha Yulia Ganesha, Ni KAdek Eni Mahayanti menuturkan, pihaknya akan terus melibatkan anak-anaknya di berbagai lomba baik yang diselenggarakan Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi bahkan ke Tingkat Nasional. Baru-baru ini, di Tingkat Kecamatan juga berhasil memperoleh dua Juara untuk 2 kategori, dimana Piala dan hadiahnya akan diserahterimakan besok pas Puncak HUT Proklamasi RI ke 79 di Lapangan Umum Singarata. 


Prestasi ini tentunya membuktikan bahwa PAUD Amertha Yulia GAnesha serius dan Fokus dalam menyelenggarakan Pendidikan ANak Usia Dini. Hal senada juga disampaikan oleh Pendidik Amertha Yulia Ganesha, I Komang Budiasa, S.Pd. yang menuturkan bahwa disamping pembelajaran yang bermutu, Prestasi juga merupakan tolak ukur keberhasilan lembaga dalam menyelenggarakan Pendidikan. 


Lomba yang diselenggarakan Gugus III Jempiring tidak hanya melibatkan kategori anak-anak PAUD, namun juga Pendidiknya. Hal ini tentunya mampu menumbuhkan semangat kebersamaan dan Rasa Nasionalisme antar Lembaga di Desa Pempatan.  Ketua Gugus Ni Ketut Yastri, S.Pd. AUD menyampaikan ungkapan Bangga dan Syukurnya karena ANggota Gugusnya sangat kompak dan solid dalam menyiapkan segenap acara di Gugus III. 


Kegiatan seperti ini akan terus diselenggarakan guna meningkatkan rasa kebersamaan dan memupuk kreativitas anak-anak PAUD di Lingkungan Gugus III Jempiring. Ungkapnya. AYG Post.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING