GATRA ARTIS BALI : DE RUM SIAP GEBRAK BALANTIKA MUSIK BALI DENGAN LAGU JKM (JEGEG KADI MADONA)

GATRA ARTIS BALI : DE RUM SIAP GEBRAK BALANTIKA MUSIK BALI DENGAN LAGU JKM (JEGEG KADI MADONA)

Perkembangan Musik Bali memang mengalami kemajuan yang sangat Pesat. Hal ini terlihat dari banyaknya Musisi Pendatang Baru yang menghiasi Balantika Musik Bali. Hal ini juga menunjukkan antusias masyarakat sangat tinggi terhadap lagu Bali. Memang benar sekali, mengajeggakan Bali adalah Tugas kita bersama. Salah satu cara yang dilakukan oleh Musisi De Rum adalah ikut serta berpartisipasi aktif sebagai penyanyi Bali.

De Rum adalah seorang Wirausaha yang bergerak pada sektor Distribusi Ayam. Sebagai salah satu wirausahawan muda, De Rum berusaha menciptakan berbagai peluang kerja kepada masyarakat. Penyanyi yang memiliki nama lengkap I Made Rumadia ini tinggal di daerah Batu bulan Kabupaten Gianyar. Ia mengaku sangat mencintai Lagu bali. Lagu bali yang Ia bawakan yakni yang bertemakan Percintaan yang mengusung konsep perpaduan dengan Seni Genjek. De Rum sebagai salah satu musisi Bali, yang mulai berkiprah sejak tahun 2018 ini, mengaku sudah memiliki 4 singgle perdana. Diantarannya :
1) Katak Ngamah Buati;
2) tresna Suci;
3) Pilihan Siduri;
4) JKM (Jegeg Kadi Madona).
De Rum adalah Pria Kelahiran Kabupaten Karangasem, tepatnya berada di daerah Batu ringgit. Setelah sukses dengan ketiga singglenya yang pertama, De Rum tidak berpuas diri begitu saja. Kecintaannya terhadap Lagu Bali akan membawanya untuk terus berkarya dan berkarya. Ia mengakui akan terus berkarya demi Fans-fansya yang sudah setia menonton single-singglenya di Youtube maupun yang sudah komit merequest di Radio-radio yang memutarkan Lagu-lagu Bali. 

untuk Lagu JKM singgle andalan de rum ini diciptakan oleh Penyanyi Senior " D'Mas " yang diarransement apik oleh Produser Kondang yaitu "Goes Enen", dan diproduksi oleh Juna Production. Mau tahu bagaimana Video Klipnya silakan mengklik Langsung Channel Youtubenya dengan tagline " JKM (Jegeg Kadi Madona)".




Mau Kisah dan aktivitasmu dipublikasikan, buruan Hubungi Redaksi Kami
TIM Gatra Artis Bali (081238134236)
Matur Suksma
Amertha Yulia Ganesha Official

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING