GATRA ARTIS BALI : ARYA GAPARTA HADIRKAN SINGLE TERANYAR "CURI-CURI PANDANG" FT MANG TRIA


GATRA ARTIS BALI : ARYA GAPARTA HADIRKAN SINGLE TERANYAR "CURI-CURI PANDANG" FT MANG TRIA

Setelah Sukses dengan single " Intinya Kawin Lagi" dengan balutan melodi yang dikolaborasikan dengan seni Genjek, Penyanyi asal Karangasem dengan Ciri khas Rambut Gondrong ini kembali menghadirkan single teranyarnya yang berjudul " Curi-curi Pandang". Kali ini Arya Gaparta menggaet Penyanyi Cantik Mang Tria. 

Penyanyi yang memiliki nama lengkap "I Made Suparta" ini mengaku kepada redaksi gatra Artis Bali (Wawancara Ekslusif 26 Juli 2019 kemarin) Ia menggaet Penyanyi wanita asal Desa Les, Tejakula karena memiliki potensi suara yang amat merdu dan syahdu. Lagu curi-curi pandang ini diciptakan oleh Nova Osin, yang diarransement apik oleh Mang Intro. Lagu ini diproduksi oleh Swara Pragina Production. 


Lagu ini mengisahkan kisah seorang laki-laki yang mencari hiburan ditengah mengalami kesuntukan dalam mengayomi bahtera rumah tangga. Dalam sipnosis ceritanya mengisahkan seorang wanita muda yang mana ketika didekati, Sang wanita ini merasa kePD an, dan biasa ia merasa dirinya sangat cantik. Namun, disuatu sisi, sang Pria justru tetap membanggakan istrinya sendiri walaupun tengah ada konflik rumah tangga. 
Ini membuktikan Cinta sejati yang dimiliki sang pria kepada pasangannya sangatlah tinggi. Ia tetap kuat walaupun banyak godaan yang ada diluar sana. 
Mudah-mudahan lagu ini bisa menjadi inspirasi bagi kaum lelaki, yang mana ketika mengalami sebuah permasalahan dalam membina Rumah tangga, tidak mudah terganggu atau terjerumus dalam ikatan semu. apalagi dengan wanita yang baru dikenal. mau tahu cerita lengkapnya silakan kunjungi youtubenya  dengan mengetik judul lagu " Curi-curi Pandang vokal Arya Gaparta Feat Mang Tria.
Mau kenal lebih jauh lagi dengan Arya Gaparta bisa contact beliau di Nomor Wa : 087 860 113 137

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING