GATRA ARTIS BALI : ARYA GAPARTA, BAKAR SEMANGAT PECINTA (JANDA/DUDA) DENGAN SINGLE "INTINYA KAWIN LAGI"


GATRA ARTIS BALI : ARYA GAPARTA, BAKAR SEMANGAT PECINTA (JANDA/DUDA) DENGAN SINGLE "INTINYA KAWIN LAGI"

Perkembangan Musisi Bali dewasa ini memang nampaknya tengah mengalami siklus yang lumayan cepat. Hal ini dikeranakan, keinginan masyarakat Bali untuk turut melestarikan seni budaya Bali, nampaknya bukanlah sekedar wacana belaka. Banyak masyarakat Pecinta Seni, muncul kepermukaan sebagai musisi. Menjadi Musisi Bali, adalah salah satu langkah strategis dalam upaya menunjukkan kecintaan kita terhadap Seni Budaya Bali. Hal inilah nampaknya dilakukan oleh Musisi Bali asal Kabupaten Karangasem ini. Sebut saja namanya " Arya Gaparta". 

Penyanyi yang memiliki nama asli I Made Suparta ini, kembali menyapa penggemarnya melalui singgle, Intinya Kawin Lagi. Arya Gaparta lahir di Desa Purwakerthi, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem Tanggal 6 Maret 1982. Arya Gaparta mulai Fokus terjun sebagai musisi Bali sejak tahun 2017, dari single Duet di album kompilasi Swara Pragina Vol. 1 yang berjudul garang Legu. Hobi Arya Gaparta Terus berlanjut sampai akhirnya menelurkan karya-karya yang lain seperti : Sadar diri, Tresna Kepalasang Irerama, OTW, dan yang paling baru adalah Intinya Kawin Lagi.

Sekilas tentang tembang teranyar dari arya Gaparta ini bercerita tentang  Motivasi kepada para Pecinta yang gagal membina Bahtera rumah Tangga, yang harus menyandang gelar Janda/Duda supaya bisa lebih bersemangat lagi dengan membina bahtera Rumah tangga yang baru/Kawin lagi. 

Harapan Arya Gaparta kepada Pemilet Penggemar Gending Bali terutama Fansnya adalah untuk selalu mendukung karya-karya terbaiknya. karena tanpa dukungan dari Penggemar, Arya Gaparta bukanlah siapa-siapa. Dukung terus karya-karya Arya Gaparta dengan cara Download Lagunya di Youtube dan Request terus lagunya di Radio kesayangan Anda, agar Arya bisa terus eksis di Balantika Musik Bali.




Mau Karya/kehidupanmu dipublikasikan melalui media Online buruan hubungi redaksi Pemasaran Kami di nomor WA : 081 238 134 236
atau email : iwayanmertayasaayg@gmail.com
Gatra Artis Bali, Media Publikasi para Musisi Bali
AYG Post.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING