GATRA ARTIS BALI "JHON DARMA" MONTIR VS GENTAYANGAN INSPIRASI KISAH NYATA

GATRA ARTIS BALI "JHON DARMA" MONTIR VS GENTAYANGAN  INSPIRASI KISAH NYATA


Wayan Jhon Darma yang dulunya dikenal sebagai salah satu PPGB, yang sering muncul wajahnya di Bali TV sebagai Pendukung Musisi Bali saat Pentas, kini beralih Profesi sebagai musisi sekaligus Artis Bali. Owner Bengkel sepeda ini, mengaku tidak pernah menyangka kalau dirinya bakalan jadi artis bali, yang kini lagu-lagunya tengah ramai direquest di selurus Radio yang memutar Lagu Bali di Provinsi Bali. berawal dari kecintaannya terhadap lagu Bali, jhon dharma memang kerap sekali terdengar aktif merequest lagu-lagu dari musisi-musisi ternama di Bali seperti " Yan Ferry, Manik Adi Guna, dsb. 

setelah lama bergaul dengan musisi Bali, muncul niat Jhon Darma untuk ikut meramaikan Balantika musik Bali dengan rekaman sebagai artis Bali. Alhasil, 2 lagu berhasil terekam dan kini mulai bergentayangan di telingan Fans Radio seluruh Bali. Lagu-lagu yang dibawakan Jhon Dharma dikenal simpel dan sesuai realita masa kini, sehingga Fansnya akan sangat mudah mengingat dan menghapalkan karya-karyanya.

Jhon Dharma dikenal sebagai Pria simpel dan mudah bergaul dengan siapa saja, Ia juga dikenal ramah dan rendah hati, sehingga teman-temannya kini ada di seluruh Bali. Mau Kenal dengan Jhon Dharma silakan Kunjungi FBnya.


Mau berita dan aktivitasmu dipublikasikan buruan hubungi redaksi Gatra Artis Bali


Amertha Yulia Ganesha : 081 238 134 236
pkbmamerthayuliaganesha@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING