GATRA ARTIS BALI "GODEL KUTA" KOMIT MENGAJEGGAN BALI, SEBAGAI EO ARTIS BALI





GATRA ARTIS BALI "GODEL KUTA" KOMIT MENGAJEGGAN BALI, SEBAGAI EO ARTIS BALI

Perkembangan musik Bali, dewasa ini memang perkembangannya sangat pesat. hal ini dikeranakan Masyarakat Bali sudah mulai mencintai Lagu-lagu Bali. Lagu Bali tengah mengalami perkembangan yang cukup membanggakan, karena semua aliran musik kini sudah ada yang mewarnai Lagu Bali. Tidak hanya itu Rumah Produksi Lagu Bali juga mulai Bermunculan, seperti Harta Pro, JTO, Ganawangsa, 45 Pro, Brerong Pro, Kencana Pro, dan lain sebagainya. Pemilet Penggemar Lagu Bali (PPGB) kini juga semakin bermunculan. sebagai Fans Fanatik, tentunya akan setia mengikuti artis Idolanya kemanapun Ia Manggung. 

Namun, dibalik kesuksesan seorang artis tentunya ada Pengaruh serta doa dari Fans sekaligus EO. salah satunya adalah Pak Godel Kuta. Pak Godel kuta selain dikenal mahir sebagai Pelawak, Ia juga konsisten dari jamannya artis lawas seperti Widi-widiana, Panji Kuning, dan lain sebagainya Fokus membantu artis memromoskan karya terbaik mereka ke Radio-radio maupun media TV.
Pak Godel emang dikenal ramah dan memiliki banyak teman artis, sehingga tidak jarang karena saking seringnya berfoto dengan artis, aura keartisan pun melekat padanya. Banyak yang justru artis berlomba agar bisa sekedar berfoto ria/selfi dengan Pak Godel. Tidak hanya itu, Pak Godel juga dikenal sebagai Owner Tarukan Agency, yang dikenal oleh masyarakat sebagai tempat atau media dikala mencari hiburan artis. Jika kamu/masyarakat mau mendapatkan hiburan dikala ada kegiatan pernikahan, acara Muda-mudi atau sebagai silakan langsung berkoordinasi dengan Pak Godel. untuk harga silakan menyesuaikan dengan artis yang diminta untuk menghibur.


Mau dipublikasikan melalui Media Online buruan, hubungi Redaksi Kami "Gatra Artis Bali"



Amertha Yulia Ganesha
WA 081 238 134 236
pkbmamerthayuliaganesha@gmail.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING