Gatra Artis Bali : Dinda Mawarni, Apresiasi Buleleng lewat Lagu "Cinta Buleleng"


Gatra Artis Bali : Dinda Mawarni, Apresiasi Buleleng lewat Lagu "Cinta Buleleng"

Siapa yang tidak tahu Kota Singaraja/Buleleng. Buleleng dikenal sebagai Kota Pendidikan di Bagian Utara Pulau Dewata. Tidak Hanya itu, kabupaten Buleleng juga dikenal dengan salah satu kabupaten yang memiliki destinasi Wisata yang luar biasa seperti Lovina. Buleleng juga dikenal sebagai daerah yang banyak melahirkan Cendikiawan maupun seniman ternama. salah satunya adalah Adek cantik ini yang kini mulai menekuni Dunia Tarik suara sebagai musisi Cilik. sebut saja namanya Dinda Mawarni.  Penyanyi cilik yang memiliki nama lengkap Putu Dinda Mawarni ini tengah duduk di kelas V SD, tepatnya di SD N 1 Penarukan. Dinda merupakan anak yang sangat berprestasi di sekolahnya. Putri dari pasangan Bapak Ketut Suartana Putra dan Ibu Kadek Madri Yani memang dikenal memiliki paras yang cantik dan menawan, serta kualitas vokal yang sangat luar biasanya di usianya yang masih sangat belia.

Melalui Lagu Cinta Buleleng Karya Maestro Musisi Bali " Pranajaya" Dinda berupaya mengenalkan Kota singaraja/Buleleng kepada Khalayak Luas. Keberaniannya menuangkan destinasi Buleleng melalui Lagu patut mendapat apresiasi dari masyarakat Luas khususnya masyarakat singaraja. Karena kalau bukan kita yang mengenalkan daerah kita, terus siapa lagi!!


Lagu yang diaransemen apik oleh Dek Harta (Harta Pro) dan Video Klip yang digarap oleh Musisi yang juga Video Grafer Handal Yasa sega ini mampu menghipnotis pendengarnya karena alunan musik dan pengambilan videonya sangat Profesional.

Post by : Amertha Yulia (Wartawan Gatra Artis Bali)




Mau kehidupan/aktivitasmu dipublikasikan melalui Blogger, Youtube, Google dan Media sosial lainnya buruan hubungi pemasaran kami (081 238 134 236)

Dijamin Puass!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING