Warta Pendidikan Karangasem : I Wayan Mertayasa, S.Pd., M.Pd (Ketua PKBM Amertha Yulia Ganesha bersinergi dengan SPNF SKB Kabupaten Karangasem dalam Hal Pelatihan Komputer

Warta Pendidikan Karangasem : I Wayan Mertayasa, S.Pd., M.Pd (Ketua PKBM Amertha Yulia Ganesha bersinergi dengan SPNF SKB Kabupaten Karangasem dalam Hal Pelatihan Komputer


Perkembangan Jaman Dewasa ini memang menuntut segenap elemen masyarakat untuk bergerak cepat, memiliki daya saing tinggi dan menguasai Teknologi Informasi. Jika kamu tidak mau tergerus jaman, maka kuasailah Jaman dan teknologi. Apalagi jaman sekarang dikit-dikit Online, dikit-dikit IT. Melihat Fenomena yang ada, ternyata tidak semua orang di Era Modernisasi ini menguasai dan Fasih menggunakan Komputer. Apalagi Banyak masyarakat yang justru mengidap Penyakit TBC atau Tidak Bisa Computer.





Jika hal ini terus dibiarkan, maka yang terjadi adalah Masyarakat kita tidak akan mampu bersaing di Era Milineal ini. Oleh Karena Itu, sebagai wujud Pengabdian Masyarakat, Pengelola PKBM Amertha Yulia Ganesha (I Wayan Mertayasa, S.Pd., M.Pd)  Komit mengabdikan diri di Pendidikan Non Formal dengan menyelenggarakan Berbagai Kegiatan salah satunya adalah bersinergi dengan SPNF SKB Kabupaten Karangasem dalam hal pemberian Skill Pelatihan Komputer kepada Warga Belajar SKB Kab. Karangasem. Hal ini justru mendapatkan Respon yang Positif dari Bapak Kepala Bidang PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Karangasem Bapak Nyoman Adil, S.Pd dan Koordinator Pamong Belajar SPNF SKB Kabupaten Karangasem bapak Drs. I Wayan Oka.




I Wayan Mertayasa, mengungkapkan Ia tidak bisa berbuat sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari segenap stake Holder yang dalam hal ini adalah Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Karangasem. Terlebih-lebih tahun ini mulai diberlakukan sistem Ujian Berbasis Komputer atau UNBK untuk siswa/i Kesetaraan. jadi kalau tidak sigap dari sekarang, maka nanti akan kelimpungan. Pungkasnya..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING