GATRA ARTIS BALI : ULIAN SATU HOBI, NOVA KENCENG DAN GEG AMY KINI JADI INSPIRASI MUSISI CILIK

GATRA ARTIS BALI : ULIAN SATU HOBI, NOVA KENCENG DAN GEG AMY KINI JADI INSPIRASI MUSISI CILIK

Perkembangan Musik Bali, memang makin hari makin menjulang tinggi. hal ini dikeranakan semakin banyak Orang Bali yang mencintai Lagu-lagu Bali. Lagu Bali memang sangat enak didengarkan menemani setiap aktivitas kita. terlebih lagi ketika lirik lagu yang didengarkan tersebut sedang kita alami, maka akan semakin ingin mendengarkan bahkan menyanyikan lagu tersebut.
Perkembangan lagu Bali, juga tengah diikuti sepasang Musisi Cilik ini yaitu : Nova Kenceng dan geg Amy. Walaupun usia mereka tergolong masih belia, namun eksistensi mereka di jagad hiburan Bali patut mendapat apresiasi dan acungan jempol.
Nova Kenceng yang memiliki Nama Lengkap "I Komang Agus Nova Ariyanto" memang memiliki gaya yang unik ketika berada di atas Panggung,. gayanya menyerupai A.A Raka Sidan maka tak salah kalau Ia kelak akan bertumbuh sehebat musisi Papan Atas di jagad Hiburan Bali tersebut. Begitu juga dengan Aksi Panggung Geg Amy, yang memiliki nama lengkap Gusti Agung Laksmi Prami Deva kerap disandingkan dengan Musisi Geg Diah 3G. Sungguh TOP Perpaduan dua Genre itu setelah digabungkan.




Nova dan geg Amy, walaupun masih SD, kini tawaran manggungnya sangat padat merayap. Menurut pengakuan ke 2 Orang tua mereka, walaupun jadwal nyanyi anak-anak mereka padat, namun tetap pendidikan mereka yang menjadi skala perioritas. Lewat Lagu satu Hobi diharapkan nama mereka berdua semakin melonjak naik dan semakin banyak Fans yang mencintai Nova Kenceng dan Geg Amy di Balantika Musik Bali. Lagu satu hobi diciptakan oleh :Dek Blag yang diaransemen oleh Gus Rama.






Mau diberitakan seperti mereka buruan Hubungi redaksi Gatra Artis Bali
CP : 081 238 134 236



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING