Gatra Artis Bali : Tu Wira, Mengubah Keterbatasan menjadi Kelebihan!!

Gatra Artis Bali : Tu Wira, Mengubah Keterbatasan menjadi Kelebihan!!
 
Milikilah Mimpi, maka ketika Engkau terbangun mimpi itu akan menjadi sebuah realita." Pepatah ini memang sangat cocok dilontarkan kepada Tu Wira, artis Pendatang Baru dari Bumi Tabanan ini.  Ia tidak pernah menyerah dalam menggapai mimpi-mimpinya. Walaupun Ia memiliki keterbatasan, namun tak menyurutkan langkah tu wira untuk menjejali Dunia Tarik Suara, yang menghantarkannya kini menjadi Artis Pendatang Baru di Balantika Musik Bali. 

Berawal dari kecintaannya terhadap lagu Bali, dan menjadi bagian dari Pemilet Penggemar Gending Bali, Tu Wira pun semakin banyak dikenal dikalangan Artis bali. Tu Wira yang memiliki rasa Percaya diri yang begitu Tinggi dan memperbanyak diri bergaul dengan musisi bali, Kini Ia berhasil memiliki sebuah Singgle Andalan yang Berjudul "Hayalan" Cipt. Dex Blag, yang diaransemen apik oleh Gus Rama.
Lagu Hayalan kini sudah bergentayangan di semua Radio yang memutar Lagu BAli di Provinsi Bali. Jadi bagi kamu yang merasa sahabat Tu wira dan Ngefans dengan Tu Wira Buruan Request Lagu Tu Wira agar Tu wira bisa terus eksis di Balantika Musik Bali.


Mau Aktivitas dan Kariermun dipublikasikan lewat media Online Buruan Hubungi Gatra Artis Bali
WA: 081 238 134 236


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING