GATRA ARTIS BALI : NONIK FANNY RAMPUNGKAN KLIP "CINTA JAMAN NOW"

GATRA ARTIS BALI : NONIK FANNY RAMPUNGKAN KLIP "CINTA JAMAN NOW"


Penyanyi Cantik Asal Gianyar ini kembali eksis di Balantika Musik Bali, lewat Klip teranyarnya " Cinta Jaman Now" Setelah sukses menggebrak dunia Entertaint, lewat Lagu "Kriteria Idaman" Karya: Musisi Karangasem " I Wayan Mertayasa" Nonik sapaan Penyanyi ini kembali membuat single ke 2 yang berjudul Cinta Jaman Now, Karya I Wayan Mertayasa juga.
Lagu ke 2 Nonik, mengisahkan perjalanan Cinta Tante-tante yang kepincut Daun Muda (Berondong), pungkasnya pada saat diwawancarai oleh Tim Gatra Artis Bali.
Lagu yang diaransemen oleh Gus Enen dibawah Bendera 45 Pro ini memang menjadi Lagu Andalan Nonik di Tahun 2019 ini. Lagu dengan Kombinasi musik Dangdut ini, dibuat berdasarkan realita yang memang banyak dijumpai dewasa ini.

Menurut Nonik, Umur bukanlah sebuah penghalang bagi seseorang untuk menemukan pasangan Hidupnya, apalagi jaman sekarang dengan Bermodalkan Harta, rasa-rasanya yang Tua pun tidak akan kalah BekEn dari pada yang muda. Lagu ini dibuat hanyalah sebagai hiburan semata. harapan Nonik lagu ini, dapat menghibur Fans-fansnya di Bali.
Nonik berharap karya-karyanya dapat diterima dan dinikmati oleh Pencinta Musik dimanapun berada.
yang mau kenal dengan Nonik Fanny, bisa WA di Nomor : 087766992303








Mau lagu/Karyamu dipublikasikan.. Buruan Hubungi Redaksi Kami "Gatra Artis Bali"
CP : 081 238 134 236


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING