GATRA ARTIS BALI : PENYANYI BALI " KADEK LAW" SAPA PENGGEMARNYA LEWAT LAGU "BEDA STATUS"

GATRA ARTIS BALI :
PENYANYI BALI " KADEK LAW" SAPA PENGGEMARNYA LEWAT LAGU 
"BEDA STATUS"

Penyanyi Bali yang dikenal dengan Kadek Law, kembali menunjukkan eksistensinya di Balantika Musik Bali dengan meluncurkan singgle terbarunya yang bertajuk "Beda Status". Penyanyi ganteng yang memiliki Nama Asli "I Kadek Swadarma Putra", nampaknya ingin fokus sebagai musisi Bali. Lagu Beda Status  merupakan Lagu yang diciptakan oleh Artis Widhi Wikan yang juga sebagai Produser Home Produksi "Belog Polos".

 Lagu Beda Status diarransemen apik Oleh Arranger yang sudah tidak asing lagi di dunia artis bali, beliau Tiada lain ialah Dek Artha.  Menurut Kadek Law lagu ini menceritakan  tentang perjalan cinta antar sejoli yang memiliki Perbedaan Status. dimana yang Perempuan diceritakan tengah ditinggal kerja oleh pasangannya bekerja ke luar negeri. Karena lama ditinggal bekerja keluar Negeri si Perempuan merasa Kesepian, dan membutuhkan belaian seorang lelaki.
Kemudian diceritakan ada seorang lelaki yang juga memiliki rasa yang sama, mereka pun akhirnya jatuh hati dan saling menyukai. Namun, karena sama-sama sudah ada yang memiliki, hubungan mereka pun hanya sebatas TTM, karena sama-sama sadar sudah ada yang memiliki. Intinya walaupun mereka saling mencintai namun, mereka tidak bisa bersatu.

mau tahu kisah lengkapnya seperti apa, buruan cari info lagunya di Youtube Kesangan Anda. Kadek Law merupakan penyanyi muda asal, Banjar Pengosekan, Mas Ubud. Walaupun usianya masih sangat belia, Kadek mampu membuktikan bahwa Ia bisa menjadi Bagian dari Keluarga Musisi Bali. Pria kelahiran 12 Mei 1994 ini mengakui akan terus berkarya menjaga dan mengajeggan Bali lewat Lagu Bali.
Mau tahu dan kenalan dengan Kadek Lau bisa menghubungi Kadek di nomor Wa :  081 353 289 329




Mau Kisah Hidup dan Perjalan Kariermu diberitakan, hubungi Pemasaran kami di Nomor Wa : 081 238 134 236

Gatra Artis Bali, media Promosi Artis Bali
Amertha Yulia Ganesha


Kadek Law#Beda Status# Belog polos Production

Komentar

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING