PENYANYI CANTIK "AYU NAOMI" HADIR KEMBALI DENGAN HITS CELEPUK CEGUT LEGU

PENYANYI CANTIK "AYU NAOMI" HADIR KEMBALI 
DENGAN HITS CELEPUK CEGUT LEGU

Setelah sukses dengan Lagu Andalan BTN (Bocah Tua Nakal), Penyanyi Cantik yang dikenal dengan Nama Ayu Naomi kembali menyapa penggemarnya di balantika musik bali dengan Lagu " Celepuk Cegut Legu". Lagu ini diciptakan oleh Penyanyi Senior yang sudah lama melintang di jagat hiburan Bali yakni Prana Jaya. Bagaimana keseruan di Lagu ke-2nya ini? mari kita simak perjalanan karier Ayu Naomi......


Nama Asli : Ayu Budi Arini
Nama artis : Ayu Naomi
Lahir : Singaraja 25 Pebruari
Pendidikan : Diploma
Alamat : Jl. Sedap Malam III gang Ratna Kesiman Denpasar.

Karir awal sebagai marketing manager exekutif sebuah perusahaan agen property di Bali pd thn 2005
Kemudian seiring waktu mulai jalankan bisnis sebagai Owner Agen Property Independent yaitu Nuansa Properti sampai sekarang.

Dan menjadi owner dari Nutrition Club ( Rumah Sehat ) Herbalife.

Menjadi seorang penyanyi awalnya hanya iseng saja.. Karena dari kecil memang sdh suka menyanyi
Nah ada tawaran dari seorang musisi Bali untuk menyanyikan lagu yg berjudul BTN ( Bocah Tua Nakal ) cipt : Pranajaya Arr : Dek Artha. Sempat berada di tangga lagu urutan ke 3 juga di Bali FM singaraja. Ya walaupun baru menekuni dunia tarik suara merasa lebih tertantang lagi untuk terus belajar dan lebih giat lagi mendalami vokal seiring kesibukan saya sebagai agen property independent dan coach herbalife.

Dan pada awal bulan november lahirlah single ke 2 ayu dgn judul celepuk cegut legu. 
Ya mudah2an bisa diterima dikalangan masyarakat Bali khususnya pencinta tembang2 Bali. 

Lagu ini semoga bisa mengedukasi karna jangan pacaran sampai larut malam akibatnya akan berbahaya bagi seorang perempuan.
Yg mana memang belum siap jadi menantu dan yg laki-laki bisa menjaga kehormatan pacarnya..

Pesan yang terkandung dalam lagu ini, mudah-mudahan bisa menginspirasi para sejoli yang sedang kasmaran, agar seyogyanya bisa berpacaran secara sehat dan positif, ujar ayu disela-sela kesibukannya berbisnis.


Ayu Naomi, berharap semua insan khususnya pencinta lagu bali dapat mencintai lagu-lagu bali, dengan cara ikut bersama-sama menyanyikan lagu bali atau tidak mengutamakan lagu berbahasa asing dari pada lagu bali. Karena bahasa bali merupakan identitas kita sebagai orang bali, ujarnya. Ayu berharap bisa terus eksis sebagai musisi bali, karena semakin banyak orang yang melantunkan lagu bali secara tidak langsung lagu Bali akan semakin dikenal. tidak hanya dikancah lokal namun, bisa hits dikancah Nasional maupun Internasional, seperti lagu-lagu berbahasa daerah lainnya. 
mau lebih akrab dengan AYU NAOMI, atau mau menghadirkan Ayu di acara-acara kamu,,, bisa hubungi Wa Ayu di Nomor : 0812-3932-0281





Mau Beritamu dipost di Media Elektronik, buruan Call Wa : 081238134236
Media Promosi Artis, maupun yang ingin Eksis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING