GATRA ARTIS BALI : ARTHA GUNA LUNCURKAN TEMBANG DUET TERANYAR "SADAR KEN DEWEK" FEATURING CANDA DITYA

GATRA ARTIS BALI : ARTHA GUNA LUNCURKAN TEMBANG DUET TERANYAR "SADAR KEN DEWEK" FEATURING CANDA DITYA

Penyanyi Bali Ganteng ini, kembali luncurkan lagu teranyarnya di Balantika Musik Bali. Sebut saja Namanya Artha Guna. Artha yang sukses dengan Hits Saput Pisaga ini, mengaku akan terus berkarya sebagai musisi Bali. Penyanyi yang sudah melintang dijagat Hiburan Bali ini mengakui, kecintaannya kepada budaya Bali salah satunya Lagu Bali, membawa dirinya untuk terjun langsung menjadi Penyanyi Bali. Penyanyi yang memiliki nama Asli "I Putu Heri Utama" ini sangat konsisten menekuni dunia tarik suara, buktinya beberapa singgle yang lagi neghits berhasil ia Keluarkan. baru-baru ini, Artha Guna kembali meluncurkan tembang Duet yang berjudul Sadar Ken Dewek. Lagu ini dinyanyikan bersama-sama dengan Artis Bali Canda Ditya. 

Sekilas tentang Artha Guna :
Nama Lengkap I Putu Hery Utama
Tempat Tanggal lahir Badung, 14 Desember 1990 asal Tabanan, Baturiti,  Angsri
Mengawali masuk ke dapur rekaman dari tahun 2013 dengan singgel duo yng berjudul "Truna Tunangan Janda"

Artha Guna sudah 5 Tahun melintang di Dunia Nyanyi, dan kini Ia telah memiliki beberapa Fans dan lagunya sudah sering diputar-putar dibeberapa Radio ternama di Pulau Bali. 

Sedangkan Sekilas tentang Pasangan Duetnya " Canda Ditya"
Nama asli. Ketut Suarsa
Nama artis. Canda ditya.
TTL. Singaraja 11-06-1985
Banjar Sabi. Desa Suwug.kec.Sawan.kab.Buleleng.
Tahun 2008 pernah mengeluarkan album kompilasi dengan judul album Bebotoh Kalah, Produksi Ilalang Pro. 

Tahun 2009 Canda Ditya kembali mengeluarkan album solo, dengan judul album "Melajah Mandiri". yang didukung oleh penyanyi pendatang baru, Dwi Naraiswari serta didukung juga oleh bintang tamu Langlang Buana yang produksi oleh "Kakul Puyung Pro". yang diproduseri oleh Bli kejoer.  Kemudian Tahun 2013 baru mulai membuat satu lagu singgle duo yang di beri judul lagunya: TTJ. Teruna Tunangan Janda yang diproduksi oleh Harta Pro. Dari judul lagu itu masyarakat banyak yang memanggil mereka "duo TTJ". setelah sukses dengan singgle duet perdananya, Dwo TTJ kembali pada tahun 2015 mengeluarkan satu lagu singgle yang berjudul "BETE". Beli Telat.yang kembali diproduksi oleh Harta Pro. Dan yang terbaru tgl 15 bulan oktober kemarin DWO TTJ kembali mengeluarkan singgle lagu baru yang di beri judul SKD "Sadar ken dewek". Produksi. Harta Pro. Semua lagu yang dibawakan, adalah ciptaan Canda Ditya.


Artha Guna mengaku, akan terus berkarya karena kalau bukan dirinya dan teman-teman musisi yang memiliki kecintaan terhadap lagu Bali, terus siapa lagi. Mau lebih kenal dengan Artha Guna atau Dwo TTJ bisa Hubungi Mereka di Nomor WA : 087864120572.



Mau Karya dan aktivitasmu dipublikasikan secara Online buruan hubungi Pemasaran kami di WA : 081 238 134 236. Ditunggu ya

Arthaguna#Candaditya#DwoTTJ
Gatra Artis Bali
Amertha Yulia Ganesha


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING