MERTAYASA RILLIS VIDEO KLIP LAGU "LAU" di bawah Bendera Gita Dewata Lentera Budaya


MERTAYASA RILLIS VIDEO KLIP LAGU "LAU"
di bawah Bendera Gita Dewata Lentera Budaya

Perkembangan Lagu Pop Bali belakangan ini tengah memasuki fase yang variatif. hal tersebut menunjukkan banyak kreatifitas seni, yang terkelola dan mengikuti musik kekinian.


menjadi seorang seniman, hendaknya selalu bisa mengemas ide yang dimiliki menjadi sebuah karya yang menakjubkan. hal tersebutlah kerap dilakukan oleh Yan Mertayasa, 


Mertayasa, yang terkenal sebagai musisi pemula yang mencoba keberuntungan diri untuk lebih menekuni dunia tarik suara dan mencoba aliran musik yang sedikit berbeda dari biasanya. Penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu pop melow, kini mencoba membawakan sebuah lagu dengan aliran Rockdut Koplo, yang diaransemen apik oleh Jaya Saputra (JTO Record). 

Mertayasa yang kini mulai bergabung di Bendera Lentera  Budaya Gita Dewata, dibawah koordinasi pak Produser De Lingga berharap bisa terus berkarya di Balantika Musik Bali. Suport dari teman-teman musisi semakin mematangkan langkah mertayasa untuk terus berkarya mengasah potensi untuk mencipta lagu dan ikut bernyanyi walaupun masih belajar. ujar pria kelahiran Kubakal tahun 1990 ini.

merta yang memiliki basic sebagai pencipta lagu, tengah fokus membuatkan lagu untuk Himne dan Mars lembaga-lembaga pemerintahan dan swasta, lagu edukasi untuk anak-anak, dan lagu untuk artis-artis bali lainnya. mertayasa juga tiap Tahun rutin mengadakan event yang melibatkan artis-artis bali dan kerap mengapresiasi para Musisi dengan Penghargaan yang disinergikan dengan kegiatan PKBM Amertha Yulia Ganesha yang dikelolanya.


mertayasa juga kerap membantu musisi dengan menuliskan artikel perjalanan karier mereka supaya semakin dikenal oleh Fans dan khalayak banyak. Mertayasa berkeyakinan kalau bukan kita yang mau dan bersedia melestarikan seni budaya Bali, maka seni itu akan semakin hilang dikikis jaman. 
 Mertayasa juga memiliki teman-teman yang selalu kompak mendukung perjalanan kariernya, baik bermusik maupun di Instansi Pemerintahan. tanpa dukungan sahabat amertha dan teman-teman yang solid, maka merta bukanlah siapa-siapa. 
Post by: AYG





Mau beritamu diposting di WEB/Blog silakan Call/WA 081 238 134 236


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING