TENAR BERKAT LAGU "NGEWALEK"


TENAR BERKAT LAGU "NGEWALEK"

Siapa Sangka, ngewalek yang selama ini berkonotasi Negatif justru menjadi Hoki bagi Penyanyi Ganteng ini. Sebut Saja musisi kelahiran Singaraja ini "Mang Cit" yang masih eksis mengisi balantika musik Bali sampai Saat ini. Penyanyi yang memiliki nama Asli "Nyoman Pasek Rediarta ini, Bumm dengan singglenya yang bertajuk "Ngewalek". 


Mang cit kesehariannya sangat ramah dan sangat loyal dengan teman-temannya. Penyanyi yang juga bekerja sebagai Karyawan di sebuah Art Shop  di Kota Denpasar ini mengaku, Ia tengah mempersiapkan diri untuk singgle selanjutnya. Setelah sukses, di beberapa Radio Ia mengaku tidak berpuas diri, namun ia akan selalu berupaya mengasah vokal dan terus menelurkan karya agar fans dan penggemarnya semakin bertambah banyak, ujar Pria yang masih lajang ini. 


Mang Cit merupakan salah satu anak dari 12 bersaudara, dimana dari kecil Ia terlahir dari Keluarga yang sederhana, ayah yang seorang Wiraswasta begitu pula dengan Ibunya. Kedua Orang Tuanya sudah kembali kepada Brahman. hal ini membuat Pria ini, selalu mengisi harinya dengan beraktivitas dan bekerja keras. dengan harapan bisa mencapai sukses di usia muda. dari Kecil, Alm Ayah selalu mendidik Mang Cit dengan Pendidikan Karakter, yakni harus rajin sembahyang, jujur dan baik kepada siapapun. Mang Cit juga merupakan seorang atlit catur yang sudah berhasil mengharumkan Kota Singaraja dan Bali pada masanya. Ketika berumur 6 (enam Tahun), Mang Cit memulai pendidikan di SDN 5 Bungkulan, sejak saat itu Komang selalu digenjot dan dilatih oleh Ayahnya untuk fokus bermain catur sehingga bisa mengikuti event-event bertaraf Kejurda maupun Kejurnas. 

Nama Mang Cit, merupakan sebutan yang diberikan oleh keluarga dan teman-temannya karena Ia merupakan anak yang paling kecil. Mang cit selalu berharap agar karyanya bisa dinikmati oleh Penggemarnya, dan bisa terus eksis berkarya dan menjadi bagian dari keluarga Musisi Bali. 

bersama-sama teman-teman sesama musisi, dan Para Paguyuban Penggemar Gending Bali, Mang Cit selalu siap Menghibur dan On Air dikala ada waktu senggang. Mau Kenal lebih dekat dengan Musisi satu ini hubungi saja Ia melalui Via Face Book "Mang Cit" atau WA : 085 739 213 898


Mang Cit #ngewalek#
Mang CIT#pemaincatur#
mang Cit#singaraja#

Post: By AYG


Mau aktivitasmu diketahui orang lain, buruan info via Wa: 081 238 134 236 (Yan Merta)
Media Publikasi Online




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING