STT BHINEKA EKA CHITA BANJAR KUBAKAL, DESA PEMPATAN MERIAHKAN HUT PROKLAMASI KE 73



STT BHINEKA EKA CHITA BANJAR KUBAKAL, DESA PEMPATAN 
MERIAHKAN HUT PROKLAMASI KE 73 

STT Bhineka Eka Chita yang beralamat di Banjar Dinas Kubakal, Desa Kubakal, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem-Bali ini tengah bangkit dari keterpurukan. buktinya melalui berbagai kreativitas yang dikemas oleh Pengurus menjadi Program Kerja Nyata, alhasil STT yang dipimpin oleh Bli Tika ini berhasil membuat beberapa Gebrakan dan Hiburan yang mampu membakar semangat para generasi Muda Khususnya STT Br. Dinas Kubakal untuk mengisi HUT Proklamasi RI ke 73. 


Selain menyelenggarakan Berbagai macam lomba yang melibatkan STT, PKK, PECALANG, serta masyarakat umum lainnya. berbagai kegiatan yang diselenggarakan dimaksudkan untuk membangkitkan kembali semangat juang dalam rangka mengisi bilik-bilik kemerdekaan RI. STT yang lama Fakum ini, berhasil dihidupkan kembali oleh para prajuru yang dikomandoi oleh Bapak Kelihan Adat Kubakal Bapak Wayan Suarna bersama Bapak Kelihan Banjar Dinas Kubakal Bapak I Nengah Wirna bersama Ketua Karang Taruna Desa Pempatan Bli Widi dan Dibina oleh Bapak DPRD Kab. Karangasem Bapak I Nyoman Rena serta Bapak Perbekel Pempatan I Nengah Suta. 


Para pembina menghimbau agar seyogyanya, STT terus berkibar demi mewujudkan Indonesia Jaya, Karangasem Bangkit sesuai Motto Karangasem The Spirit Of Bali, dan Indonesia Kompeten. Lomba-lomba yang diadakan meliputi: Lomba Gerak Jalan, Lomba Tarik Tambang dan lomba kreatif lainnya. Lomba ini dimaksudkan untuk memperkuat kerjasama, mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta mempersatukan kembali rasa yang telah lama mengikis. 
Komang Tika menyampaikan, Ia akan terus berusaha mengaktifkan kerja dan kreativitas STT lewat koordinasi dan konsultasi dari berbagai Stake Holder, demi Kubakal yang maju, unggul dan bermartabat.






KARANGASEM THE SPIRIT OF BALI
KUBAKAL MAJU



Post: AYG
mau kisah hidup dan aktivitasmu dibaca dan diketahui orang buruan call WA ( 081 238 134 236)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING