PAK GODEL, EO ARTIS BALI WA 087860028369


PAK GODEL, EO ARTIS BALI WA 087860028369

Siapa yang tidak kenal dengan yang satu ini!! Sebut saja namanya Pak Godel. Pak Godel merupakan Eo Artis Bali yang senantiasa selalu siap mengorbitkan para musisi untuk menjadi artis dan tayang di Media Elektronik baik Radio maupun TV. Hampir semua Artis Bali, baik artis lawas maupun pendatang baru terkenal karena jasanya. Pak godel orangnya sangat bersahaja dan murah senyum. selalu meluangkan waktu disela-sela kesibukannya untuk menemani para musisi on air maupun off air dari panggung-ke panggung.


Pak Godel sangat senang berbagi. Ia dengan Pasangannya Mbo Onick sangat menghargai karya-karya musisi Bali. baginya kalau bukan kita yang melestarikan budaya bali, siapa lagi!!
Pak godel bersama mbo onick sangat terkenal dikalangan para musisi, karena tidak bisa dipungkiri kalau bukan karena jasanya para musisi tidak akan bisa terkenal seperti sekarang ini. memiliki banyak Fans dan bisa didengar lagunya dari mulut ke mulut, radio ke radio adalah salah satu visi dari Pak Godel.
Bagi para musisi yang memiliki karya dan belum tahu bagaimana cara promosi yang benar, hubungi saja Bapak Godel EO Artis Bali, Bapak Godel akan sangat senang hati membantu kalian sampai benar-benar menjadi artis Bali. 


Post : by AYG


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING