GEG VITA, AWETKAN CINTANYA DENGAN LAGU "SUNTIK FORMALIN"



GEG VITA, AWETKAN CINTANYA DENGAN LAGU "SUNTIK FORMALIN"

Siapa gak tahu Penyanyi Cantik, Asli Kabupaten Karangasem ini? Penyanyi Kelahiran Karangasem, 12 Desember 1991 dan yang memiliki nama lengkap Anak Agung Ayu Gandari Advaita Jelantik memang selalu kelihatan fresh dan cantik disetiap performancenya. Penyanyi yang tengah naik daun berkat singgle "Kedeng Menek Kedeng Tuun" ini mengaku, sangat senang karena bisa turut mengisi balantika musik bali. 


Penyanyi cantik ini mengaku, disamping nyanyi, ia tengah sibuk mengelola Usahanya bersama Sang Suami tercinta. Suami yang sangat setia mendampingi Gung Gex disetiap aksi dan aktivitasnya. Suami sangat mendukung setiap aktivitas dan segenap kegiatan yang dilakukan oleh gex vita. 
Penyanyi cantik yang juga sebagai Ibu Rumah Tangga ini, memang tidak pernah digosipkan miring, justru Ia selalu sibuk mengasah vokal melalui latihan menyanyi dengan Smule dan berduet dengan artis-artis Nasional bahkan internasional. 


Gex Vita mengaku, Singgle-singglenya banyak diciptakan oleh pencipta Lagu yang sudah memiliki Nama di Balantika Musik Bali seperti : Dek Harta, Mang Raka, AA. Raka Sidan dan Artis Senior Pranajaya. Gex Vita selain cantik, ia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi terbukti, dibeberapa kegiatan sosial yang turut mengisi dan berbagi kepada mereka yang membutuhkan. 


Gex Vita juga bergabung dalam komunitas Artis Karangasem yang dimentori oleh Bayu Nirwana Official yang juga diikuti oleh artis-artis Karangasem lainnya seperti: Ary Kencana, Yasa Sega, dkk.
Lagu-lagu Gex Vita juga sempat merajai beberapa Tangga Lagu di Radio-radio sajebag jagat Bali.
Setelah Sukses dengan Lagu KMKT, Gex Vita juga meluncurkan singgle yang lain seperti "Suntik Formalin" dimana singgle ini bercerita tentang bagaimana caranya membina cinta agar bisa awet dan langgeng. seperti makanan yang disuntik formalin, gex vita berharap cinta-cinta setiap insani di dunia ini bisa langgeng dan awet sampai ajal memisahkan sejoli-sejoli yang tengah berbahagia. 


Video-video gex vita selalu kelihatan elegan dan mewah, selain didukung oleh kesan objek syooting yang bagus, video klipnya juga digarap oleh Videografer yang Handal dan Profesional seperti" Yasa Sega, dan Dodik Id."
Harapan Gex Vita, Ia berharap bisa terus menelurkan lagu-lagu yang lain, dan album-album yang sekiranya bisa dinikmati oleh Penggemarnya, dimanapun berada.

Post: by AYG

Mau Aktivitasmu di ketahui oleh orang lain, info Wa (081 238 134 236)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING