SEJOLI "YAN BUNGKLAS BUQIT DAN POETHREE" TENGAH BERBAHAGIA


SEJOLI "YAN BUNGKLAS BUQIT DAN POETHREE" TENGAH BERBAHAGIA

Pasangan Artis POP Bali, yang selalu tampil Romantis dan Akur ini, tengah berbahagia. sebut saja  Yan Bungklas yang baru saja berhasil membangun Rumah Impiannya. Kerja keras dan semangat juang yang tinggi, membuahkan hasil yang mengembirakan. Tiada Hasil yang menghianati Usaha, sangat Cocok disandangkan pada dua pasangan sejoli yang tengah berbahagia ini. diwawancarai dirumah barunya "Poethree dan Yan Bungklas menuturkan, project kedepannya setelah Rumah impiannya berhasil diwujudkan adalah mengesahkan status berpacaran mereka ke jenjang yang lebih serius yakni Pernikahan. Tepat dengan Ultah Yan Bungklas yang ke 29 Tahun, yan Bungklas mengucapkan ucapan terima kasihnya kepada segenap pihak yang selalu mensuport karier dan usahanya selam ini, sehingga satu persatu mimpinya bisa diwujudkan.
selain berupaya mengumpulkan pundi-pundi, untuk bekalnya kelak, Yan Bungklas bersama Poethree menuturkan akan selalu memberika karya terbaik mereka pada balantika Musik bali. Yan Bungklas yang terkenal dengan suara khas dan syahdunya ini mengungkapkan, tanpa dukungan teman-teman, manajemen dan penggemarnya, Yan Bungklas bukanlah siapa-siapa. 
Selain itu, pada saat pemelaspasan Rumah baru dan Hari Ulang Tahunnya, Poethree dan Yang Bungklas juga mengundang beberapa teman-teman Musisi untuk memeriahkan acara bahagia mereka. terlihat artis senior, "Yan Ferry, Ratha dita, Gus Jody, Masekepung Band, dan lain sebagainya yang turut andil memeriahkan acara mereka. Poethree selama ini memang kelihatan sangat akrab dan solid dengan teman-teman musisi Bali, dalam setiap moment dan kesempatan, kalau Ia tidak sibuk pasti menyempatkan hadir sekadar bersenda gurau dengan teman-teman musisi yang sudah mereka kenal dari sejak dulu.
Sukses selalu Sahabat, semoga Cita-cita kalian segera terwujud. Astungkara


Musisi Bali di Rumah Baru Yan Bungklas

 PPGB

Post : Amertha Yulia Ganesha

Media Online Pendukung Musisi Bali 


Kehidupan dan aktivitas kalian mau diberitakan online, Info for WA : 081 238 134 236 (yan Merta)
Matur Suksma

Salam Musisi Bali


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH RAJA KARANGASEM

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PROGRAM TAHUN 2019 (PKBM AMERTHA YULIA GANESHA)

GATRA ARTIS BALI : TISON KEMBALI DENGAN JAJE SUMPING